SAFARI RAMADHAN 2021

SIDOMULYO – 17/04/2021

Safari Ramadhan di Masjid Darul Mutaqim Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Sabtu 17 April 2021, Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan bahwa sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional akibat pademi Covid-19 Pemkab Banyuasin akan anggarkan 45 M perbaikan infrastruktur Jalan, itu semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin, katanya.

Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah aksi pemerintah untuk melindungi masyarakat miskin dan mendukung dunia usaha (kecil, menengah, korporasi), BUMN dan perbankan untuk bertahan dan bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Askolani memaparkan, Kegiatan Kabupaten Banyuasin dalam mendukung program Banyuasin religius yang memiliki banyak manfaat selain dapat melihat langsung pembangunan di kecamatan dapat, bagaimana pelayanan terhadap masyarakat disetiap kecamatan, juga mempererat tali silaturahmi.

Acara ini diakhiri dengan Pembagian 100 paket sembako, bantuan masjid, KIA KTP, santunan kepada Fakir miskin dan anak yatim-piatu.

Turut Hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, Sekda HM. Senen Har, Ketua MUI Banyuasin, Anggota DPRD Dapil II Banyuasin Jupriyadi, SP (Fraksi PDI-P sekaligus Ketua DPC BMI Banyuasin) dan Sumanto (Fraksi PKS), Kapolsek & Danramil, serta Camat Tungkal Ilir Yudianto, I.K, S.Sos.

Source : Youtube BanyuasinTV