MTQ TINGKAT KECAMATAN TUNGKAL ILIR

SIDOMULYO – 20/10/2020

“Menciptakan Generasi Muda Qur’ani Dalam Mewujudkan Banyuasin Religius”

yang dijadikan Tema dalam kegiatan Pekan MTQ Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin 2020 sekaligus menyambut Peringatan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2020 juga dilaksanakan Festival Anak Sholeh Indonesia.

Dalam sambutannya Camat Tungkal Ilir Alfian.,S.IP.,M.Si kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Generasi-generasi muda yang berahlak baik, menciptakan Tahfidz Muda yang dapat mengamalkan Alquran dan menjauhkan hal-hal negatif yang bisa merusak masa depan generasi muda. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program utama kecamatan tungkal ilir yang sejalan dengan Visi Misi Bupati Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin yang Religius.

Pembukaan acara yang dihadiri oleh unsur MUSPIKA Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama berlangsung lancar dan tentunya dengan ketentuan dan protokol kesehatan yang baik.

Semoga, ditahun yang akan datang, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi dan Bupati Banyuasin datang ke Kecamatan Tungkal Ilir untuk dapat membuka rangkaian kegiatan tahunan ini.