TUNGKAL ILIR EXPO 2020

SIDOMULYO – 16/12/2020 – Rangkaian peringatan hari ulang tahun kecamatan tungkal ilir ke-,14 dan dalam meningkatkan industri lokal dan kerajinan, kecamatan tungkal ilir menggelar tungkal ilir expo 2020 yang di laksanakan di halaman perkantoran camat kecamatan tungkal ilir.

Kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari  pada tanggal 16-17 desember 2020 menampilkan hasil budaya kerajinan masyarakat desa dan pertunjukan hasil pembangunan seluruh desa.

Pelaksana tugas (Plt) Camat Tungkal Ilir Yudianto IK., S.Sos, mengatakan kegiatan tungkal ilir expo 2020 yang diikuti beberapa stand,  baik dari 14 desa dalam kecamatan tungkal ilir maupun dari instansi dan seluruh giat usaha yang ada dalam lingkup kecamatan tungkal ilir.

Setiap stan ini menampailkan semua produk lokal hasil karya dari desa masing-masing, dengan tujuan supaya dapat mengenal hasil karya desa pada masyarakat khususnya di kecamatan tungkal ilir.

Namun mengingat kegiatan ini di tengah pendemi saat ini, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga setiap masyarakat yang datang mengunjungi stan wajib memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Dalam Kegiatan ini juga dilaksanakan Bakti sosial, Santunan Anak yatim, Khitanan Massal, Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pengobatan serta Cek Kesahatan Gratis.

Acara ini juga ditandai dengan pembukaan serta doa bersama masyarakat Tungkal Ilir yang dihadiri seluruh Tokoh Agama dan Masyarakat dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.