TUNGKAL ILIR EXPO KE 4 ” MAJU BERSAMA “

Sidomulyo- 15 Oktober 2021
Bertempat di Lapangan Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir Bupati Banyuasin, membuka kegiatan Tungkal Ilir Expo yang ke 4, Pembukaan Pameran UMKM Khas 14 Desa se-Kecamatan Tungkal Ilir ini Bupati didampingi langsung oleh Anggota DPRD Banyuasin Sumanto bersama dengan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Banyuasin.
Pembukaan Tungkal Ilir Expo ini sendiri ditandai dengan Pemukulan Gong dan pengguntingan Pita oleh Bupati Banyuasin, dan dilanjutkan Peninjauan Stand-Stand UMKM milik berbagai Desa se-Kecamatan Tungkal Ilir.
Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi terhadap kekompakan Desa se-Kecamatan Tungkal Ilir yang sudah berinisiatif mengadakan kegiatan ini dengan menggunakan dana secara gotong royong.
“Tentunya ini prestasi dan dapat menjadi percontohan untuk Kecamatan Gotong Royong, meskipun banyak anggaran yang harus di Recofusing untuk penanganan Covid-19, namun kegiatan ini tetap dapat terlaksana dengan Swadaya antar Desa. Inilah wajah Tungkal Ilir, semoga manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan masyarakat Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” .